KANTOR ERA AUTO REFILL

KANTOR ERA AUTO REFILL

World Slimming Capsule


Masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia. Dapat diet dengan aman merupakan sebuah pertanyaan yang sangat penting. World Slimming Capsule mengandung bahan tumbuh-tumbuhan alami dan ilmu kedokteran dari China yang mengatur diet yang sangat aman untuk dikonsumsi, tidak mengandung zat kimia dan tidak ada efek samping.

World Slimming Capsule (WSC) merupakan salah satu produk yang dipasarkan dan distribusikan olek PT. Woo Tekh. Bagi Anda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan, World Slimming Capsule bisa menjadi solusi bagi Anda.

Bergabunglah dengan mereka yang sudah terbukti berhasil menurunkan berat badan dengan World Slimming Capsule, Produk yang satu ini juga sangat laris di pasaran sehingga menjadi produk unggulan dari PT. Woo Tekh. Buktikan dan dapatkan kembali berat badan ideal Anda bersama kami.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harap memperhatikan petunjuk penggunaan Wold Slimming Capsule berikut ini.

Cara Kerja Produk :
Merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan.

Keunggulan World Slimming Capsule :
Bekerja Efektif untuk pria dan Wanita, Tidak menyebabkan ketergantungan, dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu. Tidak menyebabkan diare, mules, aman bagi penderita Maag, Menurunkan berat badan secara efektif, Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepala, tidak mengeringkan dinding rahim


Cara mengkonsumsi :
  • Minumlah 1-2 kapsul setiap hari seusai sarapan pagi, jangan mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.
  • Usahakan minum sebelum makan siang, jangan dikonsumsi pada malam hari.
  • Minum air putih yang banyak.
  • Beri jeda sekitar 30 menit jika Anda juga mengkonsumsi suplemen/vitamin lain.

PERHATIAN !!
  • Yang baru pertama kali, dianjurkan untuk meminumnya secara bertahap dengan mengkonsumsi 1 kapsul terlebih dahulu selama 3 hari untuk penyesuaian, setelah itu lanjutkan dengan dosis normal 2 kapsul.
  • Jika ketika mengkonsumsi Anda merasa pusing, mual, gemetar dan jantung berdebar itu berarti World Slimming Capsule mulai bekerja dan menjadi dehidrasi. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk minum air putih yang banyak.
  • Perhatikan pola makan, harus tetap 3 kali meskipun dengan porsi kecil agar asam lambung tidak naik.
  • Untuk hasil yang maksimal, kurangi makanan yang mengandung lemak, karbohidrat dan gula.
  • Untuk Ibu Hamil dan menyusui juga remaja berumur dibawah 19 Tahun TIDAK BOLEH mengkonsumsi World Slimming Capsule dikhawatirkan mengganggu proses pertumbuhan.
  • Wanita yang sedang datang bulang agar tidak mengkonsumsi World Slimming Capsule supaya tidak mengganggu proses peluruhan dinding rahim.
 100 % AMAN karena sudah lulus uji lab (lihat hasil)

Produk kami pun dijamin Asli, jika tidak asli kami kembalikan uang tanpa kompromi.

Harga 218.500,-
Rp. 190.000
Hemat 15 % 

 
2012 Produk Woo Tekh | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code