KANTOR ERA AUTO REFILL

KANTOR ERA AUTO REFILL

Teh Tang Le

Teh Tang Le ini adalah hasil tradisi turun temurun China yang terbuat dari sari-sari tumbuhan alami, terbaik dari pegunungan Ling Nan, China seperti : Jambu Biji, Pare, Kacang Ercis, dan Teh Pu-er yang mengandung asam glutamat, kromium, mikronutrien, dan berbagai macam zat gizi dan active biological yang sangat baik untuk menurunkan kadar gula dalam darah.

Bekerja dengan istimewa dan mengatasi dengan tepat dimulai dari gejala perubahan sel B pankreas pnderita dan mengatasi gejala maupun perkembangan penyakit tersebut.

Teh Tang Le bersifat alami dan diolah secara ilmiah sehingga memiliki khasiat yang cepat, dan mudah diserap oleh tubuh.
  Teh ini adalah Teh kesehatan bagi penderita diabetes, gula darah yang tinggi dan bagi orang yang mulai menginjak usia pertengahan. Konsumsi jangka panjang akan memaksimalkan khasiatnya.

Fungsi : Menurunkan kadar gula dalam darah, mengatasi berbagai penyakit yang diakibatkan oleh diabetes, membantu metabolisme dalam tubuh, serta mencegah dan mengatasi lemah syahwat.

Cocok Untuk : Penderita Diabetes (Gula Darah)

Aturan Pakai :
2 x 1 sachet / hari (diseduh dengan air panas dan dapat diseduh berulangkali hingga warna menjadi pudar)

Harga 68.000
Rp.59.000,-
 
2012 Produk Woo Tekh | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code